Global.com, Sidrap – Wakil Bupati Sidrap, H. Mahmud Yusuf menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada Paskibraka Sidrap yang sukses melaksanakan tugas pada peringatan HUT ke-78 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Hal itu disampaikannya pada acara pembubaran dan ramah tamah anggota paskibraka di Lobi Kantor Bupati Sidrap, Kamis (17/8/2023).

Pembubaran dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Dandim 1420, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, Kajari Sidrap, Hasnadirah, Ketua Pengadilan Agama, Hj. Hidayani, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Jusdi Purmawan dan Sekda Sidrap. H. Basra.

Turut hadir para pejabat lingkup Pemkab Sidrap, orang tua paskibraka dan undangan lainnya.

“Terima kasih anak-anakku anggota paskibraka yang telah berhasil dengan baik melaksanakan tugas membanggakan mengibarkan sang merah putih pada upacara HUT RI ini,” lontar Mahmud.

Dikatakannya, keberhasilan itu tak lepas dari latihan yang menjadikan pemuda-pemudi berdisiplin tinggi dan penuh rasa tanggung jawab,

“Insya Allah akan menjadi modal besar dalam menggapai cita-cita. Semoga kalian sukses di masa yang akan datang,” ucapnya.

Wabup Sidrap pada kesempatan itu juga tak lupa menyampikan apresiasi kepada seluruh masyarakat, panitia serta pembina, pelatih paskibraka sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan sukses.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut memeriahkan hari kemerdekaan dengan memasang bendera dan umbul-umbul. Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh panitia serta pembina, pelatih paskibraka yang telah terlibat langsung pada kegiatan HUT RI ke-78. Semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi amal bagi kita semua sekaligus memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan,” tandasnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com