GLOBAL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, SIK didampingi oleh Waka Polres Kompol M.Akib melaksanakan safari jumat di Masjid Ar Raudah Kelurahan Arateng, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Sidrap. Jumat (25/8/2023).

Hadir dalam safari Jumat, Kapolsek Tellu limpoe AKP Lahmuddin, SAP, Kasat Samapta AKP Agung Sapto, Kasat Intelkam IPTU Suhardi, SH, Kaurbinops Samapta IPTU M. Tahir Mange, Kasi Propam IPTU Syamsuddin, SH, Kanit Reskrim Polsek Tellu limpoe IPTU Jamaluddin, SH, Kanit Laka lantas IPDA Triono, Kepala Puskesmas Amparita Andi Palla, Skm, Kasdim 1420 Sidrap Mayor Arm Ari Widarto, Babinsa Kecamatan Tellu limpoe Serka Andi Tenri Ampa.

Kapolres Sidrap pada kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih terhadap sambutan para jamaah Masjid Ar Raudah dan menyampaikan Kadatangan kami semata-mata untuk memberi imbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan bentuk silaturahmi kepada warga.

“Safari Jumat merupakan program unggulan Polres Sidrap dalam mendekatkan diri dengan warga, berinteraksi langsung dengan masyarakat dan bentuk sinergitas dengan instansi terkait”, Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, Tahun ini kita dihadapkan dengan kontestasi politik, dukungan masyarakat dalam menjaga kamtibmas sangat diharapkan. Namun tetap Hindari aksi provokasi, menghasut dan penyebaran Hoax khususnya menjelang pemilu tahun 2024.

“Tujuan kita semua sama yakni aman. Sidrap patut menjadi contoh baik dalam berdemokrasi, silahkan berbeda dalam pilihan namun silaturahmi harus tetap terjalin. Kita harus sama-sama berkomitmen dalam menjaga Sidrap yang aman, kondusif dan terkendali”, Terangnya. (*(

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com