Global.com,Sidrap – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar di Sidrap pada medio Oktober mendatang, memunculkan sorotan unik di Desa Bina Baru.

Pasangan suami-istri, yakni Sumarni dan Dayadi, akan saling berhadapan dalam pertarungan yang penuh gairah di bilik suara.

Pilkades di Desa Bina Baru menjadi salah satu magnet perhatian karena hanya menghadirkan dua calon kepala desa yang menarik. Sumarni, istri menantang Dayadi yang juga seorang petahana

Terkini, panitia Pilkades telah menetapkan keduanya sebagai calon kepala desa. Hanya dua orang yang ditetapkan dan dipastikan akan bersaing ketat.

Hasil pencabutan nomor urut yang berlangsung, Rabu, 27 September 2023, membawa Dayadi ke nomor urut 1 dan Sumarni ke nomor urut 2.

Ketua Panitia Pilkades, Muh Nadir, secara resmi mengumumkan keputusan tersebut. Ia menyebut, Pilkades di Desa Bina Baru akan dihelat 15 Oktober mendatang.

Pilkades di Desa Bina Baru telah menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat setempat.

Dengan adanya pasutri yang bersaing dalam ajang demokrasi ini, pemilihan kepala desa di sini akan menjadi sorotan dan pertunjukan demokrasi yang penuh gairah.
Semua mata akan tertuju pada hari H pemilihan, ketika masyarakat akan memutuskan siapa yang akan memimpin Desa Bina Baru ke depan dalam pertarungan yang unik ini. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com