Global.com – Andi Aditya Putra diberi amanah menjadi Ketua TIDAR Partai Gerindra Kabupaten Wajo sejak 15 September 2023.

Andi Aditya Putra yang juga adalah politisi muda dan sekaligus Calon Anggota DPRD Wajo Dapil I tempe mengatakan, agenda sementara TIDAR dalam jangka dekat ini akan membentuk kepengurusan mulai dari tingkat kab/kota sampai ke tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Alhamdulillah, saya diberi amanah oleh bapak H.Andi Iwan Darmawan Aras (Wakil Ketua Komisi V DPR RI) dan Sultan Tajang selaku Ketua Roemah Djoeang AIA Sulsel untuk memimpin Organisasi Sayap Kepemudaan Partai Gerindra yg disebut TIDAR di wilayah kab.wajo, Andi Aditya Putra mengatakan, setelah pembentukan pengurus, selanjutnya kami akan mengadakan muscab dan rapat kerja untuk visi misi TIDAR di Kab.Wajo”, kata Andi Aditya Putra, Rabu 20/9/2023 (Dalam Acara konsolidasi bacaleg Partai Gerindra Se-Sulawesi Selatan di Hotel four point by sheraton makassar)

Dia meminta kepada seluruh pengurus Sayap Partai Gerindra Wajo bergandengan tangan, dan sama-sama membesarkan organisasi, tentunya dengan tetap berada di tengah-tengah masyarakat.

“Masa depan bangsa yang kokoh, Berawal dari generasi muda yang kokoh,menurut saya pribadi, Gen Z sekarang adalah tanggung jawab dan keniscayaan untuk menjadi penerus bangsa. jadi kami memang dibentuk dan digembleng dan dipersiapkan untuk mendapatkan tongkat estafet kepemimpinan yang berikutnya,”tandasnya”, ucap Andi Aditya Putra.

Di bawah kepemimpinannya, Andi Aditya Putra (AAP) berharap kepada seluruh pengurus TIDAR, anggota dan kader Partai Gerindra se-Sulawesi Selatan memberikan dukungan dan solid untuk bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dan memenangkan Prabowo menjadi pemenang pilpres 2024 di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.

“Dan tetap menjaga kekompakan bersama untuk mewujudkan visi misi organisasi sayap kepemudaan Partai Gerindra, termasuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat kab.wajo ke depan”, ucapnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com