Global.com,Sidrap — Pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Sidrap, Sabtu, 28 Oktober 2023, dua sosok wanita penting tampak duduk berdampingan dan berbincang dengan hangat. Mereka adalah Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, Ketua Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn, dan Ny. Siska Erwin Syah, Ketua Bhayangkari Polres Sidrap.

Dalam suasana upacara yang khidmat, kedua wanita tersebut tampak menunjukkan kehangatan dan kebersamaan yang erat. Mereka tampak serius berdiskusi, namun sesekali terdengar tawa lepas yang menambah keakraban suasana.

Ny. Riska Andika Ari Prihantoro dan Ny. Siska Erwin Syah, yang dikenal sebagai sosok-sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Sidrap, tampaknya memanfaatkan momen ini untuk berbagi ide dan gagasan. Mereka tampak berbincang tentang berbagai topik, mulai dari program-program sosial yang sedang mereka jalankan, hingga topik-topik yang lebih pribadi.

Kehangatan dan kebersamaan antara Ibu Dandim dan Ibu Kapolres ini tidak hanya menunjukkan hubungan baik antara dua organisasi yang mereka wakili, tetapi juga menunjukkan komitmen mereka untuk bekerja sama demi kebaikan masyarakat Sidrap.

Dengan semangat Sumpah Pemuda yang mengajarkan tentang persatuan dan kebersamaan, kehangatan dan kebersamaan yang ditunjukkan oleh Ny. Riska Andika Ari Prihantoro dan Ny. Siska Erwin Syah ini menjadi contoh nyata tentang bagaimana semangat Sumpah Pemuda bisa diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

Kedua wanita ini, dengan komitmen dan dedikasi mereka terhadap masyarakat Sidrap, telah membuktikan bahwa semangat Sumpah Pemuda masih relevan dan penting, bahkan setelah 95 tahun peringatan tersebut pertama kali diadakan.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com