Global.com – Kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negera merupakan hal yang menggembirakan dan tentu hal yang banyak diidam-idamkan bagi seorang PNS. Inilah yang dirasakan oleh delapan guru MTsN 2 Sidrap di hari penyerahan SK kenaikan pangkat pejabat fungsional guru dan pejabat pelaksana ASN PNS lingkup kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidenreng Rappang TMT 1 Oktober 2023, pada hari Selasa 7 November 2023 yang berlangsung di Aula Kemenag Sidrap.

Kepala Kantor Kemenag Sidrap Dr. Muhammad Idris Usman, S.Ag., M.A. dalam sambutannya tak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN PNS Kemenag Sidrap yang menerima SK kenaikan pangkat tersebut “Selamat kepada bapak ibu yang hari ini bersuka cita karena menerima SK kenaikan pangkatnya” ucap Muhammad Idris Usman.

Muhammad Idris Usman juga mengingatkan dan mengintruksikan kepada PNS yang hadir agar meningkatkan kinerja, kontribusi, dan kedisiplinannya dalam menjalankan tugas sebagai seorang ASN. “Semoga dengan penerimaan SK kenaikan pangkatnya hari ini bisa diikuti dengan kinerja yang lebih baik, serta tetap disiplin, baik dalam kegiatan maupun administrasinya” tutup Muhammad Idris Usman.

Sementara itu masih di tempat yang sama Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kemenag Sidrap Mustari, S.P., M.P. memberikan arahan di hadapan puluhan PNS yang menerima SK agar memacu diri dan memiliki semangat yang lebih tinggi beriringan dengan kenaikan pangkatnya “Bapak Ibu yang menerima SK kenaikan pangkatnya hari ini harus memiliki semangat III.b, jangan sampai masih semangat III.a” tutur Mustari.

Di antara 35 PNS Kemenag Sidrap yang menerima SK kenaikan pangkat di hari itu, ada delapan guru PNS MTsN 2 Sidrap yaitu Ismail, S.Pd., Irfan Saputra, S.Pd., M.Pd., Jumardin, S.Pd.I, M.Pd.I., Hendrawan Yasin, S.Pd., M.M., Hardianty Hariady, S.Pd., Ermi Wahyuni, S.Pd., Nuriyah, S.Pd., Pidya Ayu Wardana, S.Pd.

Kepala MTsN 2 Sidrap Harsono, S.Pd., M.Pd. pun turut memberikan selamat dan apresiasinya atas kenaikan pangkat delapan guru di madrasah yang ia bina tersebut. “Selamat dan sukses ki selalu kepada bapak ibu yang hari ini berbahagia atas kenaikan pangkatnya, mari bersama-sama memberikan kontribusi terbaiknya untuk madrasah yang kita banggakan ini” ungkap Kamad Harsono.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com