Global.com, Jakarta — Ketua Umum Relawan ProAmin, Camelia Panduwinata Lubis, belum lama ini memberikan mandat kepada sejumlah tokoh terkemuka di Indonesia untuk membentuk kepengurusan relawan ProAmin di wilayah masing-masing.

Surat mandat yang ditandatangani langsung oleh Camelia Lubis tersebut, menyerukan kepada para tokoh yang telah mendapatkan mandat untuk segera menyusun struktur kepengurusan, termasuk Ketua, Sekretaris, dan Bendahara.

Dalam surat mandat itu, Camelia Lubis juga menekankan perlunya melibatkan berbagai bidang dalam kepengurusan, termasuk Bidang Logistik, Bidang Relawan, dan Bidang Kampanye. Setiap bidang diharapkan memiliki anggota yang dapat berkontribusi secara maksimal dalam mendukung agenda ProAmin.

Relawan ProAmin sendiri merupakan Tim Pemenangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Alamat markas mereka terletak di Kav. DKI Blok 156, No.6 RT.010/RW 004, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat (Jakbar).

Ketua Umum Camelia Lubis dalam suatu wwancara menjelaskan, bahwa Dewan Pengurus Pusat (DPP) ProAmin sebelumnya telah membentuk pengurus di beberapa provinsi dan bahkan hingga tingkat kabupaten-kota di seluruh Indonesia.

Sejauh ini, beber dia, sejumlah tokoh telah mendapatkan mandat untuk membentuk kepengurusan relawan ProAmin, masing-masing:

  1. Suhiluddin Lubis.Ir / Sumut
  2. KMS.Ansyori /Bengkulu
    3.Drs.H.Jipridin M.si/ Pontianak
  3. Abdul Rauf Rukka / Sulawesi Barat
  4. Erlambang Trisakti, SH/ DKI JAKARTA
  5. Andi Akbar Panguriseng/ Sulawesi Tengah
  6. Xaverius Kameubun / Papua Barat

Mereka diharapkan dapat menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab dan segera melibatkan anggota-anggota yang kompeten dalam kepengurusan relawan ProAmin di wilayah masing-masing.

Tujuan dari pembentukan kepengurusan ini, seperti yang dijelaskan oleh Ketua Umum Camelia Lubis, tidak lain sebagai bagian dari upaya untuk mengoptimalkan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam menghadapi Pilpres 2024 mendatang.

Relawan ProAmin tetap bersiap memberikan dukungan maksimal demi mencapai tujuan bersama dalam mewujudkan visi dan misi pasangan Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com