KATASULSEL.COM, SIDRAP – Kepala Kepolisian Resor Sidenreng Rappang AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH bersama sejumlah PJU, Kapolsek Watang Pulu dan anggota melakukan Safari Jumat di Masjid Babul Jamaah Ulu ale, Kec. Watang Pulu Kab, Jumat (17/11/2023).

“Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi kebijakan Polres Sidrap dan Polsek jajaran untuk melakukan safari ke masjid-masjid juga memberikan imbauan kamtibmas,” ujar Kapolres Sidrap

Menurutnya, pada tahun ini merupakan tahun pesta demokrasi yang tentunya potensi-potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif. Untuk itu saya menegaskan dalam pelaksanaan Pemilu 2024, TNI dan Polri siap menjamin keamanan hingga ke TPS diseluruh wilayah Kabupaten Sidrap

“Mari kita bersama menjaga situasi kamtibmas di wilayah Sidrap agar tetap aman kondusif. Hindari berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan bermasyarakat jaga sikap saling menghargai dan toleransi. Pilihan boleh beda namun persaudaraan yang paling utama,” kata Kapolres.

AKBP Erwin Syah mengajak kepada seluruh warga Kecamatan Watang Pulu pada umumnya dan khususnya warga Kel. Ulu ale untuk ikut mengsukseskan Pemilu 2024 yaitu dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Mari kita sambut pesta demokrasi lima tahunan ini dengan hati gembira. Gunakan hak pilih anda sesuai hati nurani masing-masing. Jangan takut datang ke TPS untuk nyoblos. Karena jajaran TNI-Polri siap mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk. “tandas Kapolres. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com