Global.com, Enrekang – Menjelang Pemilu 2024 Polres Enrekang gencarkan patroli gabungan 3 Pilar yang terdiri dari TNI, Polri, dan Satpol PP dalam menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polres Enrekang dan sekitar. Sabtu (03/12/23).

Sebelum melaksanakan patroli gabungan 3 pilar terlebih dahulu dilakukan apel di lapangan apel mapolres Enrekang.

Kegiatan patroli 3 Pilar ini dipimpin oleh Kasat Lantas AKP H. Abd. Samad, MM Polres selaku Kasatgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata 2023/2024 bersama Personel Polres Enrekang, Personel TNI Kodim 1419/Enrekang dan personel Satpol PP Kabupaten Enrekang.

“Kegiatan preventif ini bertujuan sebagai upaya kita agar tercipta suasana dan kondisi yang kondusif pada Pemilu 2024, khususnya pada wilayah hukum Polres Enrekang,” ungkap AKP Abd. Samad.

Kegiatan patroli preventif 3 Pilar dilaksanakan mulai dari Mako Polres Enrekang, Sekitar Kota Enrekang, Gudang logistik KPU, Kantor KPU dan Kantor Bawaslu Kabupaten Enrekang.

“Kegiatan cipta kondisi gabungan Tiga Pilar ini adalah salah satu tugas Polri, dalam rangka mensukseskan rangkaian Pemilu 2024,” Tutup Kasat Lantas.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com