GLOBAL.COM, ENREKANG – Anggota DPRD Enrekang Ali Suryaji kembali siap bertarung untuk memperebutkan kursi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Enrekang pada Pemilu 2024 melalui Dapil I meliputi Kecamatan Enrekang,Cendana dan Maiwa.

Kesiapan Ali Suryaji yang biasanya di sapa puang Angko untuk bertarung di Pilcaleg anggota DPRD kabupaten Enrekang tahun 2024 melalui partai Hanura terlihat dengan banyaknya banner yang terpasang di semua wilayah di Kabupaten Enrekang khususnya di dapil I. (Enrekang Cendana,Maiwa)

Selain itu, Ali Suryaji juga telah membentuk dan mengukuhkan tim pemenangan untuk merebut 1 kursi dari 10 Kursi yang diperebutkan untuk dapil I kecamatan Enrekang, Cendana, dan Maiwa.

Bertarung di Pilcaleg 2024 Melalui Hanura Ali Suryaji Optimis Rebut Kursi Anggota DPRD Enrekang.

Hal itu diungkapkannya dihadapan awak media, Senin, (4 /12/ 2023.)

“saya sudah bentuk tim di tingkat kecamatan sampai desa dan kelurahan,” ungkapnya.
Menurutnya, untuk lebih memperkuat tim akan membentuk tim pemenangan ditingkatkan TPS.

“Setelah itu kita harus melakukan lagi pembentukan tim di tingkat TPS, hal itu kita lakukan untuk mewujudkan optimisme kita dalam pertarungan menjadi anggota DPRD kabupaten Enrekang pada Pemilu 2024,” jelas

Lebih lanjut, Ali Suryaji mengatakan, target untuk menjadikan sebagai anggota DPRD kabupaten Enrekang tim harus berupaya keras untuk mendapatkan suara sebanyak kurang lebih 5000 ribu suara.

“Target kita paling kurang 5.000 di Kabupaten Enrekang, target itu untuk lebih bagaimana supaya Hanura ini utuh, kita harus masing-masing jaga di tiap basis,” ujarnya.

Bertarung di Pilcaleg 2024 Melalui Hanura , Ali Suryaji Optimis Rebut Kursi Anggota DPRD Enrekang.

Ali Suryaji menyampaikan keyakinannya dan semangat di Pilcaleg anggota DPRD Enrekang melalui daerah pemilihan dapil I meliputi kecamatan Enrekang.Cendana, Maiwa.

“Kesempatan itu selalu terbuka, untuk mengabdi demi rakyat itu selalu terbuka, apalagi bagi perempuan, kesempatan untuk membuat perubahan-perubahan besar menuju Sulsel maju terbuka lebar” ungkapnya.

Ia pun berharap doa dan dukungan Masyarakat KabupatenEnrekang

“Saya berharap doa dan dukungan masyarakat, semoga dalam hati masyarakat terpatrah kebersamaan dalam mewujudkan niat yang ikhlas,” pungkasnya.

Diketahui, Ali Suryaji masih merupakan anggota DPRD Kabupaten enrekang dari partai hanura.(“)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com