GLOBAL.COM, SIDRAP – Kodim 1420/Sidrap menggelar doa bersama dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Ke-78 di Masjid Al-Ikhsan Kodim 1420/Sidrap Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Majjelling Watang Kec.Maritengngae Kab.Sidrap, Kamis (14/13/23).

Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto dan diikuti oleh Anggota dan PNS Makodim 1420/Sidrap dan Kaminvetcad-29 Sidrap bersama anggota.

Dalam sambutannya, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto menyampaikan bahwa Peringatan Hari Juang TNI AD merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD dan menjadikan TNI Angkatan Darat maju bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI.

“Untuk itu mari kita bersama sama berdoa untuk senantiasa mendoakan para pendahulu yang telah berjuang dan mengabdikan jiwa dan raganya demi kesatuan bangsa dan negara yang kita cintai”, ucap Kasdim.

Sehingga diharapkan dapat memupuk semangat dan jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada negara dan bangsa Memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan Rakyat guna mewujudkan TNI AD Yang kuat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com