GLOBAL.COM, SIDRAP – Polsek Panca Lautang Polres Sidrap melaksanakan kegiatan pengamanan tahap kampanye bakal calon legislatif salah satu Parpol yang di laksanakan di Desa Corawali, Kec. Panca Lautang, Kab. Sidrap. Jumat (15/12/23) malam. 

Kegiatan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi Ummareng, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran selama kegiatan kampanye yang di laksanakan bakal calon legislatif di wilayahnya. 

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH melalui Kapolsek Panca Lautang AKP Supiadi Ummareng mengatakan bahwasanya kegiatan pengamanan merupakan kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) yang terpusat guna memberikan rasa aman dan kelancaran selama tahapan kampanye baik secara terbuka maupun Door to door. 

“Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kelancaran dalam tahapan Pemilu 2023-2024 yang sedang berlangsung. Dan kami dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Panca Lautang Polres Sidrap menjunjung tinggi Netralitas dan tidak akan ikut campu Politik praktis, kami hanya memberikan pengamanan demi kelancaran kegiatan, “tutup AKP Supiadi. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com