Global.com, Sidrap — Kodim 1420/Sidrap terlibat aktif dalam kegiatan pengamanan (Pam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah Sidrap. Pada Minggu, 31 Desember 2023, personel Kodim 1420/Sidrap bersama Polri dan instansi lainnya melaksanakan Pam di sejumlah titik.

Pos-pos pengamanan yang dijaga meliputi Pos Terpadu Ganggawa di Kelurahan Lakessi, Kecamatan Maritengngae dengan dua personel, Pos Yan Rappang di Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang dengan dua personel, Pos Pam Lawawoi di Kelurahan Bangkai, Kecamatan Watang Pulu dan Pos Pam Kalosi di Desa Kalosi, Kecamatan Dua Pitue, masing-masing dengan satu personel.

Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari P, SE, M. I. Pol, mengungkapkan, “Pengamanan ini dilakukan sebagai bentuk komitmen TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.”

Total personel yang di-BKO Polres sebanyak 12 orang berada di 4 titik Pos pengamanan Nataru 2023-2024. Kegiatan ini merupakan bukti nyata sinergi antara TNI, Polri, dan instansi lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sidrap.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com