GLOBAL.COM, SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K.,M.H Pimpin Apel Pergeseran Pasukan dalam rangka pengamanan malam Pergantian Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01 Kel Pangkajene, Kec. Maritengngae. Minggu (31/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sidrap menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Personel gabungan baik dari TNI, Polri dan pemerintah daerah yang berkontribusi dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun.

“Pengamanan perayaan Natal telah usai dan berlangsung kondusif. Malam hari ini kita akan melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun yang merupakan puncak dalam operasi lilin 2023”, Ujar Kapolres Sidrap. 

Kapolres Sidrap juga mengingatkan kepada personel gabungan bahwa, masyarakat Sidenreng Rappang mempunyai budaya dalam merayakan Tahun Baru dilakukan di beberapa titik di wilayah hukum polres Sidrap.

“Oleh karena itu, Polres Sidrap berkomitmen akan melakukan pengamanan penuh guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun”, Jelas Kapolres Sidrap. 

Terakhir, Kapolres Sidrap mengajak kepada seluruh personel untuk tetap menjaga diri dan melaksanakan tugas kepolisian dengan penuh tanggung jawab serta terus mewaspadai setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

“Mari tetap siap siaga dalam menghadapi malam pergantian tahun. Laksanakan tugas dengan komunikasi dan kolaborasi dengan personel gabungan agar pelaksanaan perayaan malam pergantian tahun dapat berjalan dengan Aman dan Kondusif tanpa gangguan Kamtibmas”, Pesan  Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com