Global.com, Soppeng — Kapolres Soppeng, AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T. CIPA, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Soppeng atas terlaksananya pelaksanaan ibadah sekaligus perayaan Natal Tahun Baru 2024 yang berlangsung hikmat, aman, damai, dan kondusif. Ucapan terima kasih itu disampaikan pada tanggal 2 Desember 2024.

Dalam kesempatan itu, Yusuf Usman juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut membantu dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal dan tahun baru. Dia mengapresiasi kolaborasi antara Polres Soppeng, TNI, dan jajaran Pemkab Soppeng yang telah memastikan keamanan dan kedamaian berlangsung dengan baik.

“Penghargaan dan apresiasi ini tentunya dapat kita pertahankan bersama-sama, karena dengan kebersamaan, soliditas, dan sinergitas seluruh stakeholder, maka Insya Allah situasi yang aman dan kondusif dapat kita jaga bersama,” ungkapnya.

Yusuf Usman juga menjelaskan bahwa Polres Soppeng masih mengaktifkan POS PAM Nataru di Pos 700 Watan Soppeng dan Pos Takkalalla. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan selama arus balik pasca libur Nataru.

Kapolres Soppeng menegaskan bahwa pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya bagi saudara-saudari yang sedang dalam perjalanan arus balik baik masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Soppeng.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com