Global.com, Enrekang – Bhabinkamtibmas Polsek Alla Desa Bolang Aiptu Wahyudi,S.H Pantau kegiatan Pelaksaan Pengukuran Jalan Tani Di Desa Bolang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang, Rabu (03/1/2024).

Bhabinkamtibmas berperan sebagai pendamping pemantauan pelaksanaan pembangunan yang dibiayai dari Anggaran Dana Desa (ADD), dengan melakukan pengecekan dan pengawasan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Binaan.

Terkait proses pengerjaan pembangunan Jalan Usaha Tani, saya selaku Bhabinkamtibmas bersama aparat lainnya langsung kelapangan untuk memonitor pengerjaan pengukuran/pembangunan Jalan Tani tersebut agar tidak menyimpang dari rencana pembangunan yang telah ditentukan bersama,” ujar Aiptu Wahyudi,SH.

Diharapkan, pembangunan jalan Tani ini sesuai rencana dan tidak terjadi penyelewengan, Bhabinkamtibmas dilapangan menghimbau kepada warga dan aparat desa agar dalam pembangunan Jalan Tani sesuai dengan ketentuan.

“Semoga masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol. Sehingga penggunaan dana desa bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada agar bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Aiptu Wahyudi,S.H.( BARUNA )

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com