Global.com, Sidrap — Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Sidrap, bersiap-siap untuk menjalani pelantikan yang akan berlangsung esok, Kamis, 4 Januari 2024. Acara prestisius ini akan dihelat di Hotel Grand Sidny Pangkajene dan diharapkan menjadi tonggak baru dalam kepemimpinan organisasi ini.

Ketua Panitia Hamzah MS., S.Pi, M.Si, diamini Sekretaris Irham, S.P.Si, telah aktif menyebar undangan kepada berbagai pihak untuk menghadiri acara tersebut. Rencananya, acara akan dimulai pukul 13.00 WITA.

Menurut Hamzah, acara pelantikan ini akan menjadi momen bersejarah karena menandai awal masa bakti pengurus HIPMI Sidrap untuk periode 2023-2026. Hamzah berharap acara tersebut dapat menjadi wahana memperkokoh solidaritas dan komitmen pengurus baru dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.

Informasi yang dihimpun, Pj Bupati Sidrap, Dr. Basra, dijadwalkan akan hadir sebagai tamu kehormatan dalam acara tersebut. Selain itu, akan turut hadir juga Ketum BPC HIPMI Sidrap periode 2020-2023, Hj Heriyani Yuki Ruby, yang akan memberikan sambutan dan mengenang perjalanan kepemimpinan sebelumnya.

Selain Heriyani, Ketua BPC HIPMI Sidrap yang baru, Mansur Marsuki juga akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan pertamanya usai terpilih. Kehadiran keduanya di atas panggung pelantikan menjadi simbol transisi kepemimpinan, di mana pengalaman Heriyani akan digantikan oleh energi dan ide-ide segar dari Mansur Marsuki selaku ketua umum, Muhammad Niswar sekretaris umum dan Andi Muhammad Yusril Ruby selaku bendahara umum.

Sebagai tambahan, acara pelantikan ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting, termasuk Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Sulsel, Andi Rahmat Manggabarani. 

Andi Rahmat menjadi orang penting di acara ini sebab akan melantik langsung pengurus yang baru, sekaligus diharapkan dapat memberikan arahan dan dukungan untuk keberhasilan kepemimpinan HIPMI Sidrap yang baru. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com