Global.com, Enrekang — Kebahagiaan seorang pegawai adalah ketika mereka berhasil memasuki masa purna tugas dalam keadaan sehat walafiat, lepas dari semua beban tugas dan tanggung jawab dan penatnya pekerjaan.

Mungkin itulah yang juga dirasakan oleh Pak Mustafa mantan Kepala Desa Mampu yang terhitung hari Minggu (31/12/2023) telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab memimpin Desa Mampu kepada Pj. Kepala Desa Mampu Adi Purnama S.T.

Dalam acara tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Mampu Polsek Anggeraja Polres Enrekang Brigpol Sigit Dj Kusumo berkesempatan menyampaikan sambutan kamtibmas untuk semua undangan yang juga dihadiri tiga pilar dan tokoh masyarakat maupun tokoh agama Desa Mampu serta menyampaikan pesan dan kesan untuk Kades yang akan purna tugas, Selasa (09/01/2024)

“Saya mewakili institusi Polri menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya dan kerjasamanya dengan pihak Kepolisian, semoga apa yang telah dilakukan bapak Mustafa dengan tulus ikhlas dan semangat akan mendapatkan balasan dari Allah SWT”, pesan BKTM Desa Mampu.

Selanjutnya, dalam pesan dan kesannya Brigpol Sigit Dj Kusumo mengatakan selama bekerja sama dengan pemerintah Desa Mampu, Kepolisian selalu terbantu karena hubungan yang sinergis dengan Kades maupun seluruh perangkat desa untuk bekerjasama dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga menyampaikan selamat datang kepada bapak Adi Purnama S.T., Pj.Kepala Desa Mampu, semoga beliau bisa membawa desa Mampu menuju ke arah yang lebih baik, dan tentunya sinergitas Kamtibmas bersama tiga pilar senantiasa bisa ditingkatkan,” pungkasnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekerabatan dengan seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Anggeraja IPDA Iskandar S.E., menambahkan ” bahwa atas nama Kepolisian dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan berharap kerjasama ini dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk Kamtibmas yang kondusif. ujar Kapolsek Anggeraja(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com