Global.com, Enrekang – Pada kesempatannya Anggota Polsek Anggeraja Polres Enrekang yang Mengunjungi warga masyarakat Sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu menjaga lingkungannya tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab, memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar berhati-hati dalam bergaul.” Di Alfa Midi Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Kamis (11/1/2024)

Berterima kasih kepada Polisi, karena Polisi semakin dekat dengan warga dan sudah seperti keluarga sendiri.”Ucap warga Masyarakat.

Dengan adanya Polisi bisa mengurangi dan mengantisipasi penyakit-penyakit masyarakat seperti Judi dan minum-minuman keras serta dengan edukasi yang disampaikan oleh pihak Kepolisian, masyarakat dapat memahami dan mengerti aturan-aturan hukum yang berlaku di negara kita ini, yang mana selama ini sangat minim pengetahuannya tentang hukum.”tutur kata Warga.

Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin menyampaikan kegiatan Sambang DDS ini rutin dilakukan oleh seluruh anggota serta Bhabimkamtinmas Polsek Anggeraja dimana warga masyarakat di Desa atau Kelurahan adalah keluarga yang wajib kita kunjungi agar tali silaturahmi tetap terjalin.

Disela kegiatan, Aiptu Syawaluddin juga menyampaikan pesan kepada warga nya, jika ada hal-hal yang nantinya dapat menggangu situasi Kamtibmas di wilayah agar segera melaporkannya kepada Bhabinkamtibmas nya atau piket Polsek Anggeraja.

Sementara itu Plh. Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPDA Iskandar S.E., mengatakan, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, seluruh anggota Polri wajib melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.”ungkap Plh. Kapolsek Anggeraja(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com