Global.com, Enrekang — Sat Samapta Polres Enrekang kembali melaksanakan Patroli Blue Light di malam hari yang dilaksanakan langsung oleh Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Andi Satria Hadi pada hari Rabu malam (10/01/2024) sekitar pukul 21.00 wita sampai dengan pukul 22.00 wita.

Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilaksanakan setiap malamnya guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi kapanpun dan apapun bentuknya itu. Kegiatan tersebut juga difokuskan dengan menyambangi tempat-tempatt keramaian yang dianggap dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Kasat Samapta IPTU Maga melalui Kanit Turjawali Sat Samapta AIPDA Andi Satria Hadi mengatakan, “kami melaksanakan patroli ini rutin setiap malamnya di wilayah hukum polres enrekang, kegiatan ini kami laksanakan guna menjaga kota enrekang ini dari gangguan kamtibmas yang bisa saja terjadi di malam hari.”

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten enrekang agar senantiasa tetap menjaga kamtibmas di wilayah kita ini, serta melaporkan apa saja kejadian yang dapat mengganggu kamtibas di wilayah hukum polres enrekang ini.” tutup Kanit Turjawali.

Patroli ini rutin dilaksanakan setiap malamya guna menghadapi Pemilu 2024, dan Polri akan siap hadir di tengah-tengah masyarakat demi menjaga kamtibmas di wilayah hukum polres enrekang.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com