GLOBAL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-05/Dua Pitue Kodim 1420/Sidrap Koptu Junaedi melaksanakan Komsos dengan anak Sekolah Menengah Atas (SMA) di Wilayah Desa Bila Riase Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidenreng Rappang dengan memberikan arahan tentang menjadi anak yang disiplin dan jauhi narkoba sejak dini, Senin (23/01/2024).

Pada Komsos kali ini Koptu Junaedi menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak sekolah yang sedang melaksanakan kumpul kumpul disalah satu rumah anak sekolah tersebut untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua.

Memberikan arahan terhadap generasi muda sehingga nantinya mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak salah dalam pergaulan dan merusak generasi muda masa depan sehingga menghambat kemajuan pembangunan bangsa Indonesia.”ucap Koptu Junaedi.

Menanamkan sikap yang berakhlak dan berbudi pekerti perlu dibentuk karakter sejak dini, sebab nantinya dapat diterapkan demi indonesia dimasa mendatang harapannya para generasi penerus bangsa itu menerapkan apa yang disampaikan oleh Babinsa.

Dan semoga apa yang menjadi cita-cita dimasa depan dapat tercapai dan menjadi kebanggaan orang tua, bangsa dan Negara”ujarnya.

Namun ini juga tak lepas dari peran serta tugas dan tanggung jawab para orang tua dan lingkungan masyarakat.”pungkasnya.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com