GLOBAL.COM, SIDRAP — Dalam menjaga Kesehatan Warganya, melalui Komsos, Babinsa bersama Aparat Perangkat Desa dan Warga Babinsa Desa Lasiwala melaksanakan Komunikasi Sosial di salah satu rumah warga di Desa Wala Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (31/01/24).

Dalam kesempatannya Babinsa Serma Muhammad Bakri bersama Kepala Dusun 3 menghimbau Agar selalu Menjaga Ketertiban dan keamanan desa menjelang pemilihan presiden dan anggota dewan.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Babinsa Serma Muhammad Bakri menghimbau ke warga untuk selalu menjaga Pola hidup sehat di Musim Penghujan sehingga terhindar dari Penyakit seperti Demam Berdarah Dengue (DBD).

Kami mengharap masyarakat lebih memperhatikan lingkungan, terutama saat musim hujan, utamanya di tempat-tempat yang dapat menampung air hendaknya sering melakukan 3M (menguras, menutup dan menimbun barang bekas), agar tidak menjadi sarang nyamuk yang menyebabkan jentik nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) berkembang biak,” terang Babinsa. (*).

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com