GLOBAL.COM, SIDRAP — Babinsa Kelurahan Lawowoi Koramil 1420-04/Watang Pulu Koptu Alpiar melaksanakan komsos dengan Sopir Organda bertempat di Kelurahan Lawowoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (03/02/24).

Menurut Koptu Alpiar, Komsos yang dilakukan Babinsa merupakan sarana silahturahmi dengan masyarakat guna memupuk kebersamaan dan menjalin persaudaraan yang baik.

“Pentingnya silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Dengan adanya Komsos seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bentuk himbauan ataupun sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Dalam komsos tersebut, Koptu Alpiar mengingatkan kepada para sopir agar selalu berhati-hati saat membawa material tambang, tertib berlalu lintas demi terciptanya Lalu lintas yang aman dan lancar.

“Tetap patuhi dan tertib aturan lalulintas karena keselamatan adalah yang paling utama ketika berada dijalan raya,” Ucapnya.

Koptu Alpiar juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati di saat berkendaraan mobil dan jangan sekali-kali mengkomsumsi Narkoba saat berkendara karena akan merugikan baik diri sendiri maupun orang lain,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com