GLOBAL.COM, SIDRAP — Melaksanakan Safari Subuh merupakan salah satu kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 1420-07/Baranti Peltu Sahabuddin yang bertempat di Mesjid Al Hikmah Kelurahan Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (05/02/24).

Kegiatan Safari Sholat Subuh yang dilaksanakan Babinsa Koramil 1420-07/Baranti tersebut, di hadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa bersama warga di wilayah binaan nya.

Setelah pelaksanaan Sholat Subuh Peltu Sahabuddin mengatakan, adapun tujuan dari Safari subuh ini selain untuk beribadah, juga sebagai upaya kami untuk melakukan pendekatan diri dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, serta untuk mempererat hubungan bersama masyarakat, sehingga dapat berbaur dengan para tokoh agama, para Alim Ulama dan para Jemaah untuk menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat.

Selanjutnya dengan melaksanakan Safari Sholat Subuh ini, maka selaku Babinsa Koramil 1420-07/Baranti dapat langsung menjalin silaturrahmi hubungan baik bersama warga binaan, yang dalam kehidupan ini agar kita selalu beristiqomah dan tawakkal kepada allah SWT dan juga hendak nya dalam kehidupan sehari-hari kita harus saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, tuturnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com