GLOBAL.COM, SIDRAP — Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang Kelurahan Rappang Sertu Alimuddin melaksanakan safari subuh bertempat di Masjid Al ikhlas, Kel. Rappang Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap, Jumat (09/02/2024).

Sertu Alimuddin (Babinsa 06/Panca Rijang) rutin Kemasjid melaksanakan Sholat Subuh, hal ini dilakukannya selain beribadah Kepada ALLAH SWT, tujuan kedua untuk berinteraksi langsung dengan Jamaah Masjid yang merupakan warga Binaannya di Kelurahan Rappang.

Usai Sholat Subuh, sertu Alimuddin Memperkenalkan diri sebagai Babinsa yang baru menjabat, hal ini dilakukannya didepan Para Tokoh Agama, jamaah Masjid Al-Ikhlas guna menyambung silaturahmi.

Dalam kesempatannya, Sertu Alimuddin juga mengajak kepada seluruh Jamaah untuk rajin beribadah di masjid guna menigkatkan Keimanan dan ketaqwaan Kepada ALLAH S.W.T sehingga terhindar dari Perbuatan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri.

Mengajak Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar terhindar dari perbuatan yang tercela dan senantiasa berbuat yang terbaik demi kepentingan orang banyak.

Menghimbau “Agar menjaga persaudaraan antara satu dengan yang lainnya mengingat Pesta demokrasi tinggal beberapa hari lagi Berbeda pilihan itu hal yang biasa, namun yang paling utama adalah persaudaraan,” kata Babinsa.

“Apabila ada suatu kejadian atau permasalahan sekecil apapun Agar disampaikan kepada Babinsa dan bhabinkamtibmas agar cepat diatasi agar tidak berkelanjutan dan berkembang,” tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com