GLOBAL.COM, SIDRAP — Babinsa Kel. Rappang (Sertu Alimuddin) Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di Rumah Saudara Anju Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (10/02/24), dalam rangka untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi Warga binaan Serta untuk saling mengenal agar terjalin interaksi dengan baik agar lebih dekat dan akrab.

Babinsa Kelurahan Rappang Sertu Alimuddin menyampaikan bahwa “Pemilihan Umum tinggal beberapa hari lagi pergunakanlah Hak pilih sesuai Hati Nurani, Negara kita adalah Demokrasi pilihlah Pemimpin yang betul-betul memperjuangkan aspirasi Warga Kelurahan Rappang agar kedepan kelurahan Rappang semakin Maju dan sejahtera,” kata Babinsa.

“Perbedaan pilihan politik boleh berbeda jangan karena perbedaan pilihan dalam pemilihan umum ini yang tinggal beberapa hari lagi hubungan tali silaturahmi terputus,” ungkapnya.

Babinsa juga menegaskan “Apabila melihat, mendengar, serta mengalami suatu permasalahan agar segera dilaporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas serta aparat kelurahan, agar permasalahan tersebut bisa dengan cepat diketahui sehingga dapat diantisipasi dengan cepat supaya tidak berkelanjutan yang dapat merugikan diri pribadi dan masyarakat kelurahan Rappang,” tegasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com