Global.com, Polopo — Berita duka menyelimuti IAIN Palopo dengan berpulangnya Nurul Adelia Saputri SE, lulusan Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (MBS-FEBI) angkatan 2019 yang baru saja meraih gelarnya pada Agustus 2023.

Nurul Adelia, yang sempat hilang kontak pasca mengikuti kursus di Belopa pada Ahad (11/2/2024), akhirnya ditemukan telah tiada di Kampung Baru Desa Bolong Kec. Walenrang Utara Kab. Luwu pada Selasa (13/2/2024). Pihak warga setempat yang menemukan Nurul Adelia kemudian membawa jenazahnya ke RSUD Sawerigading Palopo untuk dievakuasi.

Dekan FEBI IAIN Palopo, Dr Hj Anita Marwing, menyampaikan konfirmasi tentang penemuan dan evakuasi jenazah Nurul Adelia. Sementara itu, Rektor IAIN Palopo, Dr Abbas Langaji MAg, mengungkapkan belasungkawa atas kepergian alumnus mereka tersebut.

“Kami semua di IAIN Palopo merasa sangat kehilangan dan berduka atas berita duka ini. Kami mendoakan agar keluarga dan orang-orang terdekat Nurul Adelia diberikan kekuatan dan ketabahan. Semoga roh Nurul Adelia diterima di tempat yang terbaik,” ujar Rektor.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com