GLOBAL.COM, SIDRAP — Untuk menciptakan rasa aman dan kondusifitas di wilayah binaan Babinsa Koramil 02 Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap melaksanakan kegiatan Patroli Keamanan Rutin bersama unsur Kepolisian, Sabtu (17/02/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya hal hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayah binaan khususnya wilayah kecamatan Tellu Limpoe

Di tempat terpisah, Danramil 1420-02/Tellu Limpoe Kapten Ctp Ir. Y. Ronny Kadang membenarkan hal tersebut bahwa telah dilaksanakan patroli malam oleh Babinsa dan Kepolisian di seputaran Kecamatan Tellu Limpoe yang dilaksanakan Rutin setiap malam Minggu.

Adapun giat patroli malam minggu dilakukan dengan sasaran anak muda nongkrong dan mengimbau untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu Sitkamtibmas kemudian dilanjutkan Patroli pertokoan, pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan, Tempat keramaian cafe dekat gedung masyarakat Amparita, Kantor kecamatan Tellu Limpoe sekaligus memantau tempat kotak suara dan Alfamart jalan poros soppeng.

“Pelaksanaan patroli ini juga sebagai wujud kepedulian kita bersama untuk memberikan perlindungan, dan pengamanan bagi warga binaannya dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dan menangkal bentuk-bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat),” kata Danramil. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com