Global.com, Balikpapan — Pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United dalam Liga 1 berakhir imbang tanpa gol. Hasil ini membawa PSM Makassar naik ke posisi 8 klasemen sementara.

Laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (24/2/2024), menjadi penutup pekan ke-25 Liga 1. Meski Bali United menguasai pertandingan dengan 66 persen penguasaan bola, PSM Makassar berhasil memanfaatkan serangan balik dengan 34 persen ball possession.

Namun, kedua tim tampak kesulitan membongkar pertahanan lawan yang tampil solid dan disiplin. Tidak ada gol tercipta hingga peluit panjang dibunyikan.

Hasil imbang ini membawa PSM Makassar naik ke posisi 8 klasemen dengan 33 poin. Sementara Bali United tertahan di peringkat ke-4 dengan 42 poin.

PSM Makassar tidak banyak melakukan perubahan dalam strategi permainan. Sementara Bali United lebih memilih bermain bertahan dengan memasukkan 5 bek.

Meski kedua tim saling berbalas serangan, tidak ada gol yang tercipta di 10 menit pertama. Tembakan pertama dilepaskan oleh Akbar Tanjung dari PSM Makassar pada menit ke-16, namun sepakannya melebar dari gawang.

Babak kedua dimulai dengan tekanan yang terus dilakukan oleh PSM Makassar. Namun, pertahanan rapat Bali United berhasil menahan serangan-serangan dari Victor Mansaray dan kawan-kawan.

Meski berbagai upaya dilakukan, tidak ada gol yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor 0-0 menjadi akhir dari pertandingan antara PSM Makassar dan Bali United. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com