GLOBAL.COM, SIDRAP — Program RTLH Kodim 1420/Sidrap melalui Komandan Koramil 1420-07/Baranti Kapten Inf Abdul Rajab beserta Anggota sudah masuk tahap pemasangan rangka dinding dan teras rumah bedah rumah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), di kelurahan Manisa Kecamatan Baranti Kabupaten Sidenreng Rappang, Selasa (27/02/24).

“Kegiatan bedah rumah ini, dalam rangka mendukung program dari bapak Panglima Kodam XIV/Hsn tentang bedah rumah tidak layak huni (RTLH) bagi masyarakat tidak mampu,” kata Kapten Inf Abdul Rajab.

Program ini sudah masuk tahap pemasangan dinding dan pondasi teras rumah dimana rehab RTLH kali ini sudah mencapai 50 persen dari target pengerjaan.

“Kegiatan akan terus dilakukan oleh para anggota Koramil 1420-07/Baranti dan bedah rumah ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga setempat, kita akan terus kejar sampai mencapai target 100 persen,” kata Danramil.

Sementara itu, Bapak Laebe kembali mengucapkan terima kasih kepada bapak bapak semuanya yang sudah membedah rumahnya.

“Terima kasih pak masih semangat dan setia membangun atau merehab rumah kami semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan keselamatan buat bapak bapak selama membantu kami dan seterusnya,” katanya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com