Global.com, Sidrap — Babinsa Desa Damai, Sertu Darwis, melaksanakan pendampingan penyaluran bantuan pangan dari Badan Ketahanan Pangan pada hari Rabu, 28 Februari 2024, pukul 13.35 WITA. Kegiatan ini dilakukan di Aula Kantor Desa Damai, Kecamatan Watang Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang.

Bantuan tersebut ditujukan kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT). Sebanyak 201 orang menerima bantuan dengan alokasi 10 kg per orang.

Dalam kegiatan tersebut, hadir beberapa pihak, antara lain Kepala Desa Damai, Babinsa Desa Damai, pendamping dari Dinas Sosial (PKH Desa Damai), dan para penerima bantuan.

Seluruh proses penyaluran bantuan berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Babinsa Sertu Darwis berperan aktif dalam pendampingan ini, memastikan bahwa bantuan pangan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan.

Babinsa Desa Damai berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat penerima bantuan dapat merasakan manfaatnya dan terbantu dalam memenuhi kebutuhan pangan mereka.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com