GLOBAL.COM, SIDRAP — Bertempat di Aula Makodim 1420/Sidrap telah dilaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLIV Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn Tahun 2024 di Kodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang dengan selogan Persit Peduli Kreatif dan Sederhana, Jumat (01/03/2024).

Komandan Kodim 1430/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., Menyampaikan Rasa Terima Kasih Dan Apresiasi Terhadap Anggota Dan Persit Yang Hadir dan Turut Serta Dalam Kegiatan Tersebut.

“Kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 di Kodim 1420/Sidrap merupakan kepedulian Persit membawa suatu dampak positif, kreatif dan sederhana setetes darah anda, selamatkan semua jiwa,” Ujar Dandim.

Hasilnya, sebanyak 30 kantong darah berhasil dikumpulkan melalui Kegiatan HUT Persit ke-78 tersebut. Jumlah ini menjadi bukti nyata akan kepedulian dan solidaritas prajurit dan ketekunan dalam mendukung upaya kemanusiaan.

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro menambahkan “Kegiatan ini bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan” Tutupnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com