Global.com, Sidrap – Pelaksanaan Safari Subuh merupakan salah satu kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Tellu Limpoe Kodim 1420/Sidrap Sertu M. Anwar yang bertempat di Masjid Al -Amin Pemantingan Kel.Pajalele Kec.Tellu Limpoe Kab.Sidrap, Selasa (12/03/2024)

Kegiatan Safari Sholat Subuh yang dilaksanakan Babinsa Koramil 02/Tellu Limpoe tersebut, di hadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara Babinsa bersama warga di wilayah binaan nya.

Usai pelaksanaan Sholat Subuh Sertu M. Anwar mengatakan, adapun tujuan dari Safari subuh ini selain untuk beribadah, juga sebagai upaya kami untuk melakukan pendekatan diri dengan komponen masyarakat di wilayah binaan, serta untuk mempererat hubungan bersama masyarakat, sehingga dapat berbaur dengan para tokoh agama, para Alim Ulama dan para Jemaah guna tercipta rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Babinsa dan masyarakat.

Selanjutnya dengan melaksanakan Safari Sholat Subuh ini, maka selaku Babinsa Koramil 02/Tellu Limpoe dapat berinteraksi lansung menjalin silaturrahmi, mendengarkan aspirasi warga serta menyampaikan himbauan dibulan suci Ramadhan, sehingga terjadi hubungan baik bersama warga binaan.

Babinsa juga menyampaikan dalam kehidupan beragama agar kita selalu beristiqomah dan tawakkal kepada allah SWT dan juga hendak nya dalam kehidupan sehari-hari kita harus saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, tutupnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com