Global.com, Sidrap, — SeninĀ  (25/03/2024) Danramil Dua Pitue Letda Inf Murjalil gelar kegiatan buka puasa bersama dan bagi-bagi Takjil bertempat di makoramil 1420-05 Dua Pitue kelurahan Tanru tedong kecamatan Dua Pitue, kabupaten Sidrap, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan antara anggota Koramil dengan masyarakat setempat.

Hadir dalam acara kegiatan buka puasa bersama ini Kasdim 1420 / Sidrap (Mayor Arm Ari Widarto),Ketua Persit KCK Cab. XLIV Kodim 1420/Sidrap (Ny. Riska Andika Ari), Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue (Letda Inf Murjalil) beserta dengan anggota, Danramil 1420-04/Watang Pulu (Kapten Czi Benny Gunawan), Pasiter Kodim 1420-05/Dua Pitue (Lettu Inf Alimuddin), Ibu Ketua Ranting (Ny. Amaliah Murjalil) beserta ibu2 Persit Koramil 1420-05/Dua Pitue, ,Anggota Kodim 1420/Sidrap,tokoh masyarakat serta perwakilan anggota Iwo sidrap. 

Acara buka puasa bersama diikuti oleh seluruh anggota Koramil Dua Pitue, Persit beserta jajaran, tokoh masyarakat, dan anggota IWO Sidrap. Selain berbuka puasa bersama, para peserta juga melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di akhir acara.

Dalam sambutannya, Danramil Dua Pitue, Letda Inf Murjalil mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, warga dan tokoh masyarakat  yang hadir juga berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas keamanan dan ketertiban di wilayah Dua Pitue.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama dan sholat berjamaah ini, diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan masyarakat serta memperkuat rasa persaudaraan, Kegiatan ini selesai pkl 19.00 Wita berjalan dengan aman tertib dan lancar, Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat dan berkah di bulan penuh berkah ini bagi kita semua.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com