Global.com, Enrekang — Senin, (01/04/2024), pada pukul 09.00 wita. Kegiatan di Pasar Sentral Enrekang kian padat, proses jual beli di pasar ini semakin ramai. Sat Samapta Polres Enrekang lakukan patroli dengan menyambangi beberapa penjual serta beberapa masyarakat di Pasar Sentral Enrekang.

Sat Samapta Polres Enrekang lakukan patroli dengan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Enrekang IPTU Maga. Bersama dengan beberapa personil Sat Samapta Polres Enrekang, IPTU Maga menyambangi beberapa para pedagang ataupun masyarakat di dalam pasar.

“kami memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat, serta tetap berhati-hati di tempat keramaian begini karena kejahatan kapan saja bisa terjadi.” tegas IPTU Maga.

Kegiatan yang setiap harinya semakin padat dan tentunya Sat Samapta Polres Enrekang akan rutin lakukan ataupun memantau langsung kegiatan di pasar senrtral enrekang. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat tentunya akan meningkatkan rasa kepuasan masyarakat terhadap Polri serta Polri khususnya Sat Samapta Polres Enrekang siap berikan pelayanan yang baik dan humanis kepada seluruh masyarakat Enrekang.

“dihimbau juga kepada masyarakat agara apabila mendapati kejadian yang dianggap memerlukan kehadiran polisi segera mungkin laporkan di polsek terdekat atau polres, dan juga bisa menghubungi call enter kami di 110.” tutup IPTU Maga.

Polri siap hadir terus di tengah-tengah masyarakat dan siap berikkan pelayanan penuh kepad masyarakat.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com