Global.com, Enrekang – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif, Personil Polsek Anggeraja di Pimpin Oleh Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin bersama dengan Bripka Ignatius Angge dan Brigpol Sigit Djojohadi Kusumo laksanakan Patroli Blue Light di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Jum’at (5/04/2024).

Patroli Blue Light memang sudah menjadi kewajiban anggota jaga Polsek Anggeraja dilaksanakan setiap malam. Patroli yang dilaksanakan setiap malam hari dengan menggunakan mobil roda 4 disertai dengan blue light yang menerangi malam hari ditujukan dan diutamakan untuk mencegah aksi para pelaku tindak kejahatan serta mengantisipasi terjadinya aksi balap liar.

karena masih banyak pelaku tindak kejahatan dan tidak menutup kemungkinan terjadinya kejahatan dapat dicegah dengan patroli Blue Light, Patroli ini juga dimungkinkan akan mempersempit kesempatan aksi para pelaku tersebut.

Meski kejahatan tidak bisa dihilangkan, namun dengan adanya kegiatan patroli blue light diharapkan dapat mencegah tindak kejahatan, menciptakan rasa aman, nyaman, dan tidak ada rasa takut bagi masyarakat wilayah Hukum Polsek Anggeraja Pada Malam hari.(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com