Global.com, Sidrap – Personel Koramil 1420-03/Maritengngae yang dipimpin Danposramil 1420-03/Maritengngae Peltu Edy Gunawan serta dari Jajaran Polsek Maritenggae yang dipimpin Langsung oleh Kapolsek( IPTU Antonius Pasakke) bersama sama dalam melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan Saluran Air dan pembersihan sampah di depan Stadion Ganggawa Kel. Lakessi Kec. Maritengngae Kab. Sidrap jelang Hari Raya Idulfitri 1445/H
Sabtu ( 06/04/2024)

Dalam kegiatan karya bakti ini yang juga melibatkan Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Maritengngae yang dipimpin oleh Sekcam Maritengngae dan beserta Para staf Kecamatan.

Danramil 03/Maritengngae Kapten Arh.Ridwan.B yang diwakili Danpos Peltu Edy mengharapkan semua masyarakat dan Pemerintah tetap bersatu dan saling gotong royong serta mempererat tali silaturahmi, hidup bersih, kerukunan dan lingkungan yang kondusif Jelang hari Raya Idul Fitri. “ Ujarnya”.

Sementara itu Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE, M.I.Pol menyampaikan, “Terima kasih kepada Jajaran Koramil 03/Maritengngae atas kekompakannya dan menjalin kerjasama antar instansi dalam memakmurkan serta menjaga wilayahnya khususnya di Kecamatan Maritenggae serta rasa Kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan kegiatan positif yang bertujuan membangun. Semoga dengan kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat untuk semakin peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tuturnya”.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com