GLOBAL.COM,SIDRAP, 8 Mei 2024 – Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) PD Sidrap, Andi Kute, beserta seluruh anggota Dewan Etik, dengan tulus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam yang merayakannya. Kami juga ingin memohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kesalahan yang mungkin terjadi selama ini.

Hari Raya Idul Fitri adalah momen yang penuh kebahagiaan dan keberkahan. Semoga kebersamaan dan semangat berbagi di hari lebaran idul fitri ini menjadikan kita semua pribadi yang lebih baik, penuh kasih sayang, dan saling menghargai.

Dalam momentum suci ini, mari kita tingkatkan kesadaran akan pentingnya etika dalam bermedia sosial serta bertindak sebagai agen perubahan positif dalam menyampaikan informasi. Semoga silaturahmi dan persaudaraan di antara kita semakin erat dan langgeng.

Kami berharap, semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, hidayah, dan berkah-Nya kepada kita semua. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com