Global.com, Enrekang — Hari Raya Idul Fitri telah usai, Sat Samapta Polres Enrekang kembali laksanakan Patroli dan Pengaturan di Jalan Poros Enrekang-Sidrap mengantisipasi arus balik. Minggu (14/04/2024), pukul 10.00 wita.

Padatnya kendaraan yang melaksanakan arus balik seusai Lebaran ini, Patroli oleh Sat Samapta Polres Enrekang gentar di laksanakan. Berbagai macam kejadian sangat diantisipasi seperti terjadinya laka lantas. Kehadiran Polri dalam melaksanakan Patroli dan Pengaturan agar dapat membuat arus balik masyarakat menjadi lancar.

”kami laksanakan patroli dan pengaturan di ruas jalan mengantisipasi kepadatan kendaraan. Daerah rawan longsor kami datangi mengantisipasi terjadinya tanah longsor di poros sidrap-enrekang ini.” Tegas Iptu Maga selaku Kasat Samapta Polres Enrekang

Musim penghujan juga yang sedang terjadi di berbagai daerah salah satunya di kabupaten Enrekang ini membuat beberapa jalan akan menjadi titik Patroli mengantisipasi terjadinya Tanah Longsor.

”patroli akan rutin kami laksanakan yang akan membuat pengendara merasa nyaman selama arus balik ini.” Tutup Iptu Maga

Selain itu, Sat Samapta juga akan melaksanakan patroli di malam hari dan akan mendatangi beberapa titik kepadatan kendaraan serta titik-titik yang di anggap menjadi tempat rawan longsor(*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com