GLOBAL.COM, SIDRAP – Babinsa Koramil 1420-03/Marittengae Sertu Darwis Vera melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat Desa Damai bersama sejumlah Mahasiswa UNM yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Damai Kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (22/04/24).

Dikatakan Sertu Darwis Vera, pihaknya secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah desa binaannya.

Menurut Sertu Darwis Vera, komsos tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah.

“Begitu juga Komsos dengan para adik-adik mahasiswa KKN ini. Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah, ” terang Babinsa desa Damai Sertu Darwis Vera.

Disela-sela interaksinya, Sertu Darwis Vera berharap kepada Mahasiswa KKN agar dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasikan ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN.

“Sehingga, kita harapkan kegiatan KKN yang dilakukan ini dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri, ” tambahnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com