GLOBAL.COM, SIDRAP — Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana, yang dipimpin langsung Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE., selaku Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn, rutin melaksanakan kegiatan olahraga. Pagi ini, mereka berkumpul di Aula Makodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Jumat (17/05/24).

Kegiatan olahraga ini merupakan bagian dari upaya Ibu-Ibu Persit untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota tubuh mereka. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung suami-suami mereka yang berdinas di lingkungan Kodim 1420/Sidrap.

Ny. Andika Ari Prihantoro, SE., Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap, menyampaikan bahwa kegiatan olahraga rutin ini dilaksanakan setiap hari Jumat pagi. Ia menjelaskan bahwa olahraga tersebut melibatkan berbagai jenis aktivitas, seperti senam kebugaran dan olahraga bersama. Hal ini dilakukan agar seluruh anggota Persit dapat menjaga kebugaran fisik dan mendukung kesehatan secara keseluruhan.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Andika Ari Prihantoro, SE., juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan sebagai pondasi untuk mendukung tugas dan peran mereka sebagai istri prajurit TNI. Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, para ibu-ibu Persit siap memberikan dukungan dan perhatian penuh kepada suami-suami mereka yang berdinas menjaga keamanan dan pertahanan negara.

Kegiatan olahraga rutin ini menjadi momen yang berharga bagi Ibu-Ibu Persit Kodim 1420/Sidrap, tidak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota Persit. Mereka berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan semangat dalam menjaga kesehatan akan terus terjaga dan semakin menguat.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, Ibu-Ibu Persit Kodim 1420/Sidrap terus melaksanakan kegiatan olahraga rutin ini sebagai wujud nyata dari komitmen mereka dalam menjaga kesehatan dan mendukung peran suami-suami mereka dalam tugas berdinas. Kegiatan olahraga ini menjadi bentuk pengabdian dan kesetiaan mereka dalam menjaga kebersamaan dan mendukung kekuatan keluarga prajurit TNI. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com