Global.com, Sidrap – Unit Intel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sidrap mengadakan rapat internal yang berlangsung pada hari Kamis, 30 Mei 2024. 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum), Kaharuddin, serta didampingi oleh Kepala Unit Intel (Kanit) Nasir Useng.

Pertemuan tersebut dilaksanakan di kantor Satpol PP yang berlokasi di Jalan Harapan Baru, kompleks SKPD Gabungan Arawa, Kecamatan Watang Pulu. 

Rapat ini bertujuan untuk membahas berbagai agenda penting terkait peningkatan kinerja dan strategi operasional dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Sidrap.

Dalam rapat tersebut, Kabid Trantibum Kaharuddin menekankan pentingnya koordinasi yang baik antar anggota serta peningkatan pengawasan di lapangan. “Kita harus terus meningkatkan sinergi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Kanit Nasir Useng juga menambahkan bahwa penguatan intelijen lapangan menjadi salah satu fokus utama dalam rapat kali ini. “Kami akan mengoptimalkan sumber daya yang ada untuk memperkuat intelijen sehingga dapat mengantisipasi potensi gangguan keamanan sejak dini,” katanya.

Rapat internal ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas kerja Unit Intel Satpol PP Sidrap dalam menjaga ketentraman dan ketertiban umum di masyarakat.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com