GLOBAL.COM, SIDRAP– Upaya nyata dalam mewujudkan suasana nyaman dan jauh dari berbagai penyakit, tentunya sangat perlu di lakukan pembersihan lingkungan, baik area perumahan, dan Kantor Lingkungan tempat bekerja.

Dalam hal ini, sebagai wujud untuk menciptakan kondisi pangkalan menjadi bersih, asri dan sehat serta indah di pandang mata, Personil Kodim 1420/Sidrap melaksanakan aktivitas rutin pembersihan pangkalan yang bertempat di Jl. Poros Jend. Sudirman Kel. Majelling Wattang Kabupaten Sidrap pada hari Jumat (07/06/ 2024)

Kegiatan Pembersihan Pangkalan kali ini dipimpin oleh Serma Sudianto (Batih Intel Kodim 1420/Sidrap) dengan diikuti oleh beberapa Personel MaKodim dengan menyasar Parit sekitar area Makodim guna kelancaran dan mengurangi genangan air.

Serma Sudianto Mengungkapkan “kegiatan bersih bersih ini rutin dilaksanakan sebelum berkantor Karena sejatinya kebersihan itu sendiri secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi aktivitas. Tentunya dengan kondisi lingkungan yang bersih akan memberikan kenyamanan bagi siapapun, dalam kondisi apapun maupun dalam aktivitas sehari-hari.”tegasnya.

Serma Sudianto menambahkan “Kebersihan lingkungan tempat bekerja dapat dicapai tentunya dengan adanya kesadaran diri dalam menciptakan kebersihan secara rutin atau terus-menerus”.Tutupnya

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com