GLOBAL.COM, MAKASSAR, — Polda Sulsel menggelar program rutinnya yang disebut dengan Jumat Curhat.

Jumat curhat kali ini digelar tanggal 21 Juni tahun 2024 dilaksanakan di Warkop Arnum Jalan Tupai Kec. Mamajang Wilayah hukum Polrestabes Makassar

Jumat Curhat ini dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat setempat sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh Wadirbinmas Polda Sulsel ini Akbp Andi Kumara, SH, SIK,M.Si di dampingi perwakilan PJU polda sulsel, Kasat Binmas Polrestabes Makassar dan jajaran, Camat Mamajang serta turut hadir pula seluruh tokoh agama dan masyarakat Kec. Mamajang.

Acara yang di hadiri sekitar 70 orang masyarakat ini cukup berlangsung seru dan hangat .

Saat acara dimulai, beberapa warga mulai bertanya dan memberikan saran/kritik terhadapa kepolisian, antara lain Bapak H. Arfah yang menyampaikan apresiasi tentang kegiatan jumat curhat, ” makasih pak dengan adanya kegiatan jumat curhat ini, banyak apresiasi dan kritikan warga yang tersampaikan”

selanjutnya Bapak Primus mengeluhkan, kenakalan remaja yang makin marak, sehingga beliau mengusulkan sebaiknya pemerintah memberikan pendidikan dan lapangan kerja.

Terakhir, Bapak Erik Hidayat memberikan masukan untuk polisi agar mengantisipasi banyaknya titik titik rawan menjelang pilkada.

Di akhir acara Wadirbinmas mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah menerima tim jumat curhat.

“Makasih semua pak atas sambutannya, janganki bosan bosan kritik dan kasih masukan ke institusi kami di,” pungkasnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com