Global.com, Sidrap – Personel Koramil 1420-06/Panca Rijang yang dipimpin oleh Danramil 1420-06 (Lettu Inf Ratno, S.Sos) bersama Kepala Kelurahan Macorawali melaksanakan karya bakti pembersihan sampah dan saluran air di Kel. Macorawalie Kec. Panca Rijang Kab. Sidrap pada hari Sabtu (22 Juni 2024).

kegiatan karya bhakti ini juga dihadiri oleh Kepala kelurahan Macorawalie beserta Staf, dan Warga masyarakat sekitar dalam mewujudkan kesehatan lingkungan yang lebih berkualitas, Kata Danramil

Lettu Inf. Ratno. R, S.Sos menyampaikan di waktu yang senggang ini diakhir pekan, kami mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong royong membersihkan sampah rumah tangga yang berserakan sampai menutupi saluran air sebagai langkah dalam mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan berkualitas” Terang Danramil.

Danramil 06/Panca Rijang juga menyampaikan kegiatan bersih bersih diakhir pekan ini juga sebagai momen kebersamaan kita dengan Pemerintah setempat dan juga warga sehingga terjalin hubungan emosional yang kuat, menurutnya jika pemerintah dan masyarakat bersatu dan saling mendukung maka sistem pemerintahan akan berjalan dengan baik, dan tentunya berdampak positif bagi masyarakat”.Pungkasnya.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com