GLOBAL.COM, SIDRAP — Wakili Dandim 1420/Sidrap, Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, SIP., hadiri acara Peluncuran Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Kelurahan Bajoe Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu Malam (22/06/24).

Turut hadir dalam acara tersebut yakni Pj. Bupati Sidrap diwakili Kabag kesbangpol Asrul, Ketua DPR diwakili Ketua Komisi, Dandim 1420/Sidrap diwakili Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto, SIP., Kapolres Sidrap diwakili Kabag Ops Kompol Nasri, Kajari Kab. Sidrap diwakili Kasi Pidum, Ketua KPU Kab. Sidrap Saharuddin, Ketua Bawaslu Kab. Sidrap Muhardin, S.H., Para Danramil Jajaran Kodim 1420/Sidrap, Para Camat se Kab. Sidrap, Para Lurah se Kab. Sidrap, Para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dan Para Anggota KPU Kab. Sidrap.

Adapun rangkaian kegiatan dimulai dengan penjemputan tamu dengan Anggaru & Tari Padduppa dilanjutkan Pembukaan, Menyanyikan lagu Indonesia Raya & Jingle Pilkada 2024, dilanjutkan Tauziah dan pembacaan doa oleh Ustadz Abdul Rahman dilanjutkan 

Sambutan Ketua KPU Kabupaten Sidrap dilanjutkan Peluncuran Maskot & Pilkada Sidrap 2024 dan Guest Start/Live Music.

Saharuddin Ketua KPU menyampaikan ”Saya Berharap, untuk masyarakat Sidrap yang sudah mempunyai hak memilih Agar hadir dan memakai hak pilihnya untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024 , yang akan dilaksanakan Pada Tanggal 27 November Tahun 2024,” ucapnya

Acara Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidenreng Rappang Tahun 2024, Bertujuan untuk mensukseskan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, Serta mengajak masyarakat Sidenreng Rappang yang sudah mempunyai hak pilih, agar Hadir pada tanggal 27 November Tahun 2024 Ke TPS-TPS Untuk menyalurkan hak pilihnya, ” tuturnya. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com