Sidrap, Global.com — Babinsa Koramil 1420-06/Panca Rijang Kelurahan Rappang Sertu Alimuddin melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan Bhabinkamtibmas dan Aparat Kelurahan di Kantor Kelurahan Rappang Kecamatan Panca Rijang Kabupaten Sidenreng Rappang, Rabu (26/06/24).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silahturahmi untuk saling tukar informasi untuk mempermudah komunikasi dan koordinasi dan tidakan-tindakan apa yang mesti dilakukan oleh Banbinsa, Bhabinkamtibmas, dan aparat kelurahan dalam menyelesaikan permasalahan dalam mencegah terjadinya suatu gangguan/ancaman terhadap Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa Kelurahan Rappang juga mengajak dan menghimbau aparat Kelurahan dan Kepala Lingkungan turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa dan Bhabinkamtibmas di daerah binaan.

Lanjut Babinsa juga mengajak kepada aparat Lurah dan Kepala Lingkungan untuk bersama – sama memantau perkembangan situasi di Lingkungannya dan tetap berkoordinasi dengan Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas apabila ada hal-hal yang terjadi di lingkungan. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com