Sidrap, Global.com – Dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Personel Kepolisian Resor Sidenreng Rappang melaksanakan Kegiatan Peresmian Bedah Rumah dan Bakti Sosial.

Kegiatan Peresmian Bedah rumah Polres Sidrap dilaksanakan didua kecamatan. Diantaranya di Desa Talawe, Kecamatan Watang Sidenreng dan Kec. Baranti Kab. Sidrap. Rabu (26/6/2024).

Selain Peresmian Bedah rumah warga masyarakat, Pejabat Utama Polres Sidrap juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kecamatan tersebut.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H mengatakan bahwa, Peresmian Bedah Rumah di dua kecamatan ini dilakukan usai pembangunan dan renovasinya telah rampung sehingga sudah bisa di huni oleh masyarakat yang menerimanya.

“Bedah rumah dilakukan sebagai bentuk perhatian Polri untuk masyarakat yang belum memiliki rumah layak huni. Karena Sebagai aparatur negara khususnya Polri tentunya memiliki tanggung jawab besar untuk mensejahterakan masyarakat”, Ujarnya.

“Selain memberikan kesejahteraan untuk masyarakat, kegiatan ìni diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan warga sesuai dengan semangat Hari Bhayangkara yang mengusung tema Kebersamaan dan Kepedulian Sosial”, Harap Kapolres Sidrap.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com