Sidrap, Global.com – Dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Personel Koramil 1420-05/Dua Pitue bersama dengan Staf Kelurahan kerja bakti membersihkan saluran air dan tumpukan sampah disekitaran Masjid Besar Raudhatul Jannah dan Monumen Andi Takko Jl. H. Abidin Pido Lingkungan I Kel. Tanru Tedong Kec. Dua Pitue Kab. Sidrap, Sabtu (29/06/2024)

Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil mengatakan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan khususnya fasilitas umum di Kelurahan Tanru Tedong.

“Kerja bakti ini dilakukan untuk membersihkan tumpukan sampah yang sudah banyak berserakan disekitaran Masjid dan Monumen sekaligus membersihkan saluran air guna mengantisipasi luapan air pada saat musim hujan tiba.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama fasilitas umum yang selalu digunakan oleh warga masyarakat.

Ws. Danramil 1420-05/Dua Pitue Letda Inf Murjalil juga berharap dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, akan semakin memperkuat kemanuggalan TNI dan rakyat.

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com