Sidrap, Global.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Sidrap menggelar turnamen menembak yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, pada Sabtu (29/06/24).

Acara yang berlangsung di Lapangan Tembak Polres Sidrap di Kel. Arawa, Kec. Watang Pulu ini dihadiri oleh Personil jajaran Polres Sidrap, anggota TNI, pemerintah daerah dan komunitas menembak setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K.,MH, menyampaikan bahwa turnamen ini tidak hanya untuk memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan kemampuan menembak di kalangan personil Polri, Forkopimda serta masyarakat.

“Turnamen ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada seluruh pihak yang selalu mendukung tugas-tugas kepolisian di Kabupaten Sidrap. Kami berharap acara ini dapat berjalan lancar dan menjadi momen kebersamaan yang positif,” ujar Kapolres.

Adapun kategori yang di perlombaan yakni Centre Fire 25 meter sikap berdiri satu tangan dan kategori Eksibisi Forkopimda, Perwakilan Apdesi dan Media. Setiap peserta menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam menembak.

Dengan diselenggarakannya turnamen menembak ini, Polres Sidrap berharap dapat terus menjaga sinergi yang baik dengan forkopimda, masyarakat serta meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian. Semoga peringatan HUT Bhayangkara kali ini menjadi momentum yang baik untuk semakin memperkokoh hubungan antara Polri dan masyarakat. (*)

Dapatkan berita terbaru di Global Katasulsel.com